Tips Untuk Merencanakan Pernikahan

Tips Untuk Merencanakan Pernikahan - Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa hari pernikahan seseorang adalah hari terpenting dalam hidup mereka. Ini adalah persatuan yang hanya dilampaui oleh kelahiran anak-anak seseorang. Kunci untuk pernikahan yang bahagia dan terorganisir dengan baik adalah persiapan dan pengaturan. Itulah tujuan panduan perencanaan pernikahan langkah demi langkah ini. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa semua hype tentang perencanaan pernikahan hanyalah permainan berlebihan; Namun bukan itu masalahnya. Merencanakan pernikahan Anda bisa menjadi salah satu hal paling rumit untuk dilakukan; terutama jika Anda tidak mempersiapkan diri untuk daftar panjang hal-hal yang perlu dilakukan. Daftar kecil pernikahan singkat ini akan membantu Anda mendapatkan semua aspek pernikahan Anda bergerak ke arah yang benar.

Tips Untuk Merencanakan Pernikahan
Tips Untuk Merencanakan Pernikahan

Langkah Demi Langkah Panduan Perencanaan Pernikahan- Kerusakan


Mari kita uraikan perencanaan pernikahan Anda menjadi 3 bagian. Pertama kita akan berbicara tentang anggaran, lokasi, daftar tamu, dan tema untuk pernikahan. Setelah kami memiliki arah di mana; kami akan pindah ke kapan. Itu adalah hal pertama dan terpenting yang perlu dipertimbangkan dan diputuskan sebelum langkah selanjutnya diambil.

Kemudian kami akan pindah ke semua pemesanan dan pemesanan yang terlibat dengan perencanaan pernikahan. Ini akan mencakup aspek-aspek seperti katering, band dan fotografer. Hal terakhir yang akan kita bahas dalam daftar pernikahan ini adalah pelayan wanita dan pengiring pengantin; pria terbaik dan pengiring pria; penjaga pintu, pembawa cincin dan gadis-gadis bunga.

Langkah Demi Langkah Panduan Perencanaan Pernikahan- Bagian Satu

Hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika Anda mulai merencanakan pernikahan Anda adalah anggaran. Ini biasanya subjek yang sensitif; seperti biasanya orang tua dari pengantin wanita yang akan membayar tagihan. Namun; sekarang kita telah memasuki abad ke-21; seperti banyak tradisi umum lainnya; orang tua tidak lagi diharapkan untuk menanggung semua beban keuangan. Dana bisa datang dari mana saja; tetapi yang paling penting adalah mendapatkan perkiraan yang realistis tentang apa yang harus Anda keluarkan. Setelah Anda tahu berapa banyak yang bisa Anda belanjakan; Anda tahu berapa banyak yang Anda mampu.

Hal berikutnya dalam daftar pernikahan dalam panduan perencanaan pernikahan langkah demi langkah ini adalah daftar tamu. Banyak yang berpikir bahwa ini adalah bagian tersulit dari perencanaan pernikahan karena harus didasarkan pada anggaran. Memutuskan berapa banyak yang akan ada di daftar tamu Anda perlu kehadiran, bagi kebanyakan orang, atas lokasi dan tema. Ini karena betapa istimewanya hari ini. Semuanya berkisar pada berapa banyak teman dekat dan anggota keluarga yang ingin Anda bagikan hari istimewa Anda. Beberapa mungkin ingin memutuskan lokasi, tema, dan daftar tamu sekaligus; karena ini akan menjadi kontributor utama untuk biaya keseluruhan. Either way; daftar tamu adalah faktor penting ketika mempertimbangkan anggaran realistis yang harus Anda bagi untuk aspek-aspek lain dari pernikahan Anda.

Sekarang daftar pernikahan datang ke lokasi dan tema. Lebih jauh ke depan bahwa Anda memesan tempat di mana Anda ingin memiliki upacara pernikahan; semakin murah akan. Beberapa orang sangat tradisional dan ingin menikah di gereja; tetapi bagi mereka yang ingin memilih tempat khusus lain; ada banyak lokasi alternatif untuk dipertimbangkan saat merencanakan pernikahan Anda.

Berikut adalah beberapa ide untuk merencanakan lokasi pernikahan Anda: 

Taman
Pantai
Tempat Pentingnya Sejarah
Tempat Kepentingan Pribadi
Di Rumah Keluarga atau Teman
Luar negeri
Setelah Anda memutuskan lokasi; tema selanjutnya ada di daftar pernikahan. Tema dan lokasi terkadang berjalan beriringan. Sebagai contoh; jika Anda memilih untuk mengadakan pernikahan di pantai; maka tema tersebut kemungkinan besar akan didasarkan pada semacam luau. Setelah memilih tema yang sesuai dengan anggaran Anda, lokasi dan daftar tamu; Anda dapat pindah ke bagian yang lebih rumit dari perencanaan pernikahan Anda; seperti pemesanan dan pemesanan aktual. (Lihat bagian dua dari panduan perencanaan pernikahan langkah demi langkah ini)

Aspek terakhir yang tercakup dalam bagian perencanaan pernikahan ini adalah tentang kapan. Tanyakan pada diri sendiri: Kapan saya ingin memiliki pernikahan saya? Ada 12 bulan setiap tahun. Beberapa di antaranya hangat; ada yang keren; ada yang panas; ada yang dingin. Anda mungkin ingin memilih waktu khusus tahun yang penting bagi Anda berdua ketika merencanakan tanggal pernikahan Anda. Ini bisa menjadi pengingat kapan Anda bertemu, berdasarkan pada hari libur khusus yang Anda bagikan, atau sekadar waktu favorit Anda tahun ini.

Orang-orang datang dalam semua suka dan tidak suka yang berbeda; yang berarti pengantin pria mungkin ingin mengadakan pernikahan di tengah musim dingin; sementara pengantin wanita mungkin ingin bunga-bunga mekar saat dia berjalan menyusuri lorong. Datang ke kompromi pada waktu tahun untuk memiliki pernikahan hanyalah salah satu dari banyak kompromi yang perlu dilakukan sepanjang tahap perencanaan pernikahan.




Langkah Demi Langkah Panduan Perencanaan Pernikahan- Bagian Dua

Bagian dari daftar periksa pernikahan ini mencakup pemesanan dan pemesanan semua detail pernikahan yang baik; ini mencakup segala sesuatu dari katering untuk band; dari lokasi pernikahan ke fotografer.

Saat merencanakan pernikahan Anda; jika satu hal tidak dicadangkan atau dipesan dengan benar, itu bisa membuat seluruh pernikahan tidak masuk akal Pemeriksaan ganda dan pemeriksaan tiga kali lagi tidak akan pernah ada salahnya. Hal terakhir yang orang inginkan adalah muncul di lokasi pernikahan mereka dan tidak ada yang diatur di sana. Untuk sebagian besar; Pemesanan dan penjadwalan kegiatan pernikahan Anda berbulan-bulan sebelum pernikahan yang sebenarnya akan menghemat banyak uang. Pernikahan menit terakhir selalu cenderung lebih mahal daripada yang dijadwalkan sebelumnya.

Bagian selanjutnya ini pada dasarnya terdiri dari tugas-tugas yang lebih rumit dan terperinci yang diuraikan dalam panduan perencanaan pernikahan langkah demi langkah ini. Ini penting untuk keseluruhan aliran pernikahan secara umum. Anda harus memilih katering untuk hidangan resepsi. Perusahaan katering harus dapat diandalkan, profesional dalam apa yang mereka lakukan dan yang paling penting menawarkan kualitas layanan dan makanan yang lezat. Penyedia makanan dapat menyediakan sampel pengujian selama tahap keputusan Anda untuk memastikan bahwa menu yang diusulkan akan memenuhi selera pengantin.



Mengkoordinasikan musik biasanya merupakan aspek yang cukup mudah untuk merencanakan pernikahan Anda. Semua yang benar-benar dibutuhkan adalah seorang musisi, band atau DJ yang bisa cukup serbaguna untuk memenuhi selera musik pengantin. Penting untuk mencari band semi profesional; sebagai salah satu hal terburuk jika mereka tidak pernah muncul. Anda juga ingin mencari seseorang yang berpengalaman dengan pernikahan; karena mereka perlu menghibur para tamu dan menjaga suasana dan acara resepsi tetap mengalir; memimpin tamu Anda melalui serangkaian acara penerimaan yang dirancang sebelumnya.

Jadi pada titik daftar pernikahan ini; pertama-tama kita harus melihat jenis musik yang dinikmati bersama oleh pasangan menikah. Logika yang sama ini berlaku untuk memilih fotografer Anda; karena ini adalah keputusan penting karena foto yang diambil akan menjadi kenang-kenangan pernikahan selamanya.

Langkah Demi Langkah Panduan Perencanaan Pernikahan- Bagian Tiga

Ini adalah bagian terakhir dalam daftar pernikahan ini dan mencakup pesta pernikahan. Bagian dari perencanaan pernikahan ini mungkin yang paling sulit. Memilih pesta pernikahan yang sebenarnya sangat penting; tidak hanya untuk pengantin; tetapi untuk orang-orang yang dipilih.

Merupakan kehormatan besar bagi sebagian besar orang untuk dipilih sebagai pria atau pelayan kehormatan terbaik; itu diberikan; tetapi itu juga suatu kehormatan untuk hanya dipilih untuk berpartisipasi sebagai pengiring pengantin, pengiring pria, gadis bunga dan / atau pembawa cincin. Inilah yang biasanya membentuk pesta pernikahan; meskipun peran dan posisi tambahan dapat ditambahkan atau dihapus tergantung pada keinginan pengantin.

Langkah Demi Langkah Panduan Perencanaan Pernikahan- Dalam Ulasan

Meskipun ada aspek lain dari perencanaan pernikahan Anda yang seharusnya ada di daftar pernikahan Anda; Perencanaan Pernikahan Step by Step ini Guidesh akan membuat Anda berhasil dalam membuat pengaturan dan keputusan yang tepat. Hal utama yang perlu diingat ketika merencanakan pernikahan Anda adalah anggaran. Setelah Anda tahu berapa banyak yang harus Anda keluarkan; segalanya akan jatuh ke tempatnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bingo untuk Pemula

Kesehatan: Pentingnya Makan Sehat dan Olahraga teratur

5 Tips Menaikkan Peringkat Website di Google